Top Ad unit 728 × 90

recent

ICE DOTA 2 TOURNAMENT 2016

 Sumber photo:cyberia.online

 Venue:

Online

Technical Meeting and Bracket Drawing:
Channel : ICE Cyberia A/ ICE Cyberia B, 23 May 2016, 19.00 WIB

Prize:
Rp. 70.000.000,-

Registration:
Fee : Rp. 100.000,- /Team/Slot
Registration Deadline: 18 May 2016

  1. Fill team description in our form in http://www.cyberia.online/
  2. Transfer the registration fee to BCA account 5150-22-9989 a.n. PT. Blissindo before 22 May 2016, (13.00) GMT+07
  3. Confirm your payment by sending a Whatsapp message to 081312601876 or Line message to @qor8065b (Line ID) / 081220701068. Format: Team Name and transfer receipt photo.
  4. Your team is officially registered after the payment confirmed. 
  5. Untuk konfirmasi pembayran bisa sms ke 081271173081/089633667120 an Doni

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. 5 Pemain
    1. 1 Captain Team + 4 Anggota Team
    2. Satu tim multislot yang bertemu di tengah fase dinyatakan auto-win
    3. Double winner (satu tim multislot menjadi kedua finalis), maka tim tersebut akan dinyatakan sebagai juara pertama. Juara kedua akan ditentukan dengan cara mempertandingkan tim semi-finalis yang kalah.
  2. No Multi-Slot
    1. Tidak boleh Multi-Slot
    2. Maksimal 1 cadangan/standin ( optional )
  3. Multi Team player not allowed ( tidak boleh bermain di dua tim yang berbeda )
  4. Hak prioritas
    1. Penentuan Pick dan Side akan diatur dengan opsi Random

Banlist

No banlist

Fase Penyisihan & Semi-Final

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. Game Format
    1. Permainan dilangsungkan secara online dalam lobby yang dibuat panitia.
    2. Panitia bergabung di dalam game sebagai Spectator.
    3. Single elimination round. Jika kalah, tim dinyatakan gugur.
    4. Bo1 (Best of 1). Kemenangan ditentukan dalam satu game.
    5. Time limit tiap fase 2 jam.
      1. Pertandingan pertama fase penyisihan dibagi dalam dua fase.
      2. Tiap fase dilakukan secara serentak setiap dua jam.
      3. Panitia akan memberikan instruksi mengenai waktu pertandingan berikutnya.
      4. Pertandingan untuk fase berikutnya dapat segera dimulai tanpa harus menunggu waktu fase babak 2 jam dengan kondisi:.
        1. Tiap tim sudah melaporkan hasil pertandingan pada babak sebelumnya dan tim yang lolos sudah siap bertanding.
        2. Kedua tim pada pertandingan berikutnya sudah sepakat untuk melanjutkan pertandingan.
        3. Persetujuan panitia.
  2. Sistem pelaporan hasil game
    1. Kedua tim harus mengambil screenshot atau foto hasil dari pertandingan di tiap akhir game.
    2. Kedua tim melaporkan hasil pertandingan kepada panitia.
      1. Laporan dapat dilakukan melalui Whatsapp, Line, atau alamat email panitia.
      2. Jika hanya satu tim yang melapor, progress turnamen pada pertandingan tersebut ditangguhkan. Kecuali dapat dibuktikan dengan screenshot.
      3. Apabila terjadi kasus hasil laporan yang berbeda, kemenangan harus dibuktikan dengan screenshot.*
      4. Selama panitia belum mendapatkan konfirmasi kemenangan, progress turnamen untuk pertandingan tersebut ditangguhkan.
      5. Apabila kedua tim tidak dapat melaporkan hasil pertandingan dalam time limit fase (Maksimal jam 22.30), maka kedua tim akan dikenakan sanksi diskualifikasi dari turnamen dan tim berikutnya dinyatakan default win.
        *Contoh: Tim A vs Tim B. Tim A menang, akan tetapi Tim B membuat laporan palsu dengan menyatakan timnya yang menang. Setelah laporan kedua laporan diterima, panitia akan mencoba mengonfirmasi ulang. Jika tidak juga dapat hasil yang benar, maka harus dibuktikan dengan screenshot. Apabila tidak dapat dibuktikan hingga masuk fase penyisihan berikutnya, kedua tim didiskualifikasi dan tim lawan berikutnya dinyatakan default win.
    3. Bentuk kecurangan dapat dibuktikan dengan screenshot atau replay, yang dilaporkan kepada panitia.
    4. Tim pelanggar akan dikenakan sanksi.

Final Match


  1. Pemenang 16 Besar Dota 2 Tournament Indonesia Cyberia E-Sport akan diberi akomodasi untuk menuju Grand Final di Kota Bandung.
  2. Game Format
    1. Pertandingan dilangsungkan offline di Kota Bandung.
    2. Single elimination round.
    3. Bo3 (Best of 3).
    4. No time limit.
  3. Panitia akan bergabung sebagai spectator.
  4. Segala bentuk kecurangan akan dikenakan sanksi.
  5. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Game Settings


  1. Lobby Settings
    1. Lobby Settings Game Mode: CAPTAINS MODE
    2. Enable cheats: No
    3. Spectators: Enabled
    4. Server Location: Singapore
    5. Lobby Visibility: Public
    6. No Penalty
    7. Dota TV delay 5 minutes
    8. Password dibuat dan diinformasikan kepada kedua tim.
  2. Syarat menang
    1. Tim yang berhasil menghancurkan ancient lawan adalah pemenang.
    2. Tim yang menggunakan fitur chat ke all dengan kode “GG” (tanpa kutip) dan membiarkan sistem menghancurkan ancient sendiri dinyatakan kalah.
    3. Diskualifikasi karena pelanggaran peraturan setelah pertimbangan sanksi oleh panitia.
    4. Tim yang tidak dapat bertanding karena anggota tim yang tidak lengkap setelah melalui batas waktu tunggu 10 menit dari tiap fase dinyatakan kalah.
  3. Ketentuan Item dropable
    1. Gem of True Sight,7 Divine Rapier boleh dipindahtangankan.
    2. Observer, Sentry, Dust, Smoke boleh dipindahtangankan.
    3. No Polling (Membeli item secara berlebihan, diberikan pada tim, dijadikan GOLD dengan cara dijual)

Technical Problem


  1. Keterlambatan
    1. Maksimal waktu tunggu adalah 10 Menit dari tiap fase. Lewat dari itu akan didiskualifikasi.
    2. Tiap tim disarankan untuk sudah STAND BY 30 menit sebelum pertandingan
  2. Masalah Disconnect
    1. Maksimal waktu tunggu per tim 15 menit per game.
    2. Maksimal waktu tunggu tiap pause adalah 3 menit.
    3. Jika terjadi masalah server atau connection lag, maka game akan di-pause dengan aturan di atas atau hingga masalah selesai atau hingga dinyatakan tidak dapat melanjutkan permainan.
  3. Masalah Server Crash
    1. Crash saat picking/banning phase, maka game diulang kembali.
    2. Crash sesaat setelah picking/banning phase selesai, maka game akan diulang dengan mode AP dan dengan line-up yang sama dengan hasil draft sebelumnya.
    3. Crash beberapa saat setelah game mulai (1st blood-10 menit), game diulang kembali.
  4. Hanya pemain, panitia dan broadcaster yang diizinkan memasuki lobi.
    1. Pemain dilarang memberitahukan password lobby kepada siapapun selain pemain yang akan bertanding pada lobby tersebut.
    2. Penonton hanya diperbolehkan menonton melalui opsi watch game, bukan masuk ke dalam lobby.
  5. Dilarang Flaming maupun Spamming.
    1. Chat ke all tanpa tujuan yang jelas.
    2. Chat berbau SARA maupun intimidatif.
    3. Dan lainnya yang akan dipertimbangkan oleh panitia sebagai bentuk Flaming atau Spamming
  6. Jika salah satu tim didiskualifikasi (karena melanggar peraturan) maka kemenangan otomatis diberikan kepada tim lawannya.
  7. Seluruh pemain wajib menghargai sesama pemain dan panitia.
  8. Dilarang menggunakan cheat, hack, bug, atau segala bentuk kecurangan.

Sanksi

Jika terdapat pelanggaran aturan, panitia akan memberikan sanksi. Sanksi dapat berupa:
  1. Peringatan.
  2. Diskualifikasi tim atau pemain.
  3. Blacklist pemain.
    1. Tidak diperkenankan mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh panitia untuk kedepannya.
  4. Bila ada peserta/tim yang terlibat dalam perkelahian/keributan yang menimbulkan kerugian, hal ini di luar tanggung jawab panitia.
  5. Tim yang terkena diskualifikasi tidak akan mendapatkan pengembalian uang pendaftaran.
Keputusan Wasit dan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Setiap peserta wajib membaca dan menerima segala peraturan yang berlaku
Panitia berhak mengubah peraturan-peraturan sewaktu-waktu dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, demi kenyamanan dan kelancaran turnamen.
Dengan ini, anda dianggap telah sepenuhnya mengerti dan setuju dengan peraturan yang telah dibuat. Anda juga dianggap sudah setuju dengan sanksi yang telah ditentukan.
Selanjutnya pertanyaan terkait peraturan dapat dilakukan melalui panitia yang akan menghubungi CP tim yang telah terdaftar.

Rules

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. 5 Pemain
    1. 1 Captain Team + 4 Anggota Team
    2. Satu tim multislot yang bertemu di tengah fase dinyatakan auto-win
    3. Double winner (satu tim multislot menjadi kedua finalis), maka tim tersebut akan dinyatakan sebagai juara pertama. Juara kedua akan ditentukan dengan cara mempertandingkan tim semi-finalis yang kalah.
  2. No Multi-Slot
    1. Tidak boleh Multi-Slot
    2. Maksimal 1 cadangan/standin ( optional )
  3. Multi Team player not allowed ( tidak boleh bermain di dua tim yang berbeda )
  4. Hak prioritas
    1. Penentuan Pick dan Side akan diatur dengan opsi Random

Banlist

No banlist

Fase Penyisihan & Semi-Final

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. Game Format
    1. Permainan dilangsungkan secara online dalam lobby yang dibuat panitia.
    2. Panitia bergabung di dalam game sebagai Spectator.
    3. Single elimination round. Jika kalah, tim dinyatakan gugur.
    4. Bo1 (Best of 1). Kemenangan ditentukan dalam satu game.
    5. Time limit tiap fase 2 jam.
      1. Pertandingan pertama fase penyisihan dibagi dalam dua fase.
      2. Tiap fase dilakukan secara serentak setiap dua jam.
      3. Panitia akan memberikan instruksi mengenai waktu pertandingan berikutnya.
      4. Pertandingan untuk fase berikutnya dapat segera dimulai tanpa harus menunggu waktu fase babak 2 jam dengan kondisi:.
        1. Tiap tim sudah melaporkan hasil pertandingan pada babak sebelumnya dan tim yang lolos sudah siap bertanding.
        2. Kedua tim pada pertandingan berikutnya sudah sepakat untuk melanjutkan pertandingan.
        3. Persetujuan panitia.
  2. Sistem pelaporan hasil game
    1. Kedua tim harus mengambil screenshot atau foto hasil dari pertandingan di tiap akhir game.
    2. Kedua tim melaporkan hasil pertandingan kepada panitia.
      1. Laporan dapat dilakukan melalui Whatsapp, Line, atau alamat email panitia.
      2. Jika hanya satu tim yang melapor, progress turnamen pada pertandingan tersebut ditangguhkan. Kecuali dapat dibuktikan dengan screenshot.
      3. Apabila terjadi kasus hasil laporan yang berbeda, kemenangan harus dibuktikan dengan screenshot.*
      4. Selama panitia belum mendapatkan konfirmasi kemenangan, progress turnamen untuk pertandingan tersebut ditangguhkan.
      5. Apabila kedua tim tidak dapat melaporkan hasil pertandingan dalam time limit fase (Maksimal jam 22.30), maka kedua tim akan dikenakan sanksi diskualifikasi dari turnamen dan tim berikutnya dinyatakan default win.
        *Contoh: Tim A vs Tim B. Tim A menang, akan tetapi Tim B membuat laporan palsu dengan menyatakan timnya yang menang. Setelah laporan kedua laporan diterima, panitia akan mencoba mengonfirmasi ulang. Jika tidak juga dapat hasil yang benar, maka harus dibuktikan dengan screenshot. Apabila tidak dapat dibuktikan hingga masuk fase penyisihan berikutnya, kedua tim didiskualifikasi dan tim lawan berikutnya dinyatakan default win.
    3. Bentuk kecurangan dapat dibuktikan dengan screenshot atau replay, yang dilaporkan kepada panitia.
    4. Tim pelanggar akan dikenakan sanksi.

Final Match


  1. Pemenang 16 Besar Dota 2 Tournament Indonesia Cyberia E-Sport akan diberi akomodasi untuk menuju Grand Final di Kota Bandung.
  2. Game Format
    1. Pertandingan dilangsungkan offline di Kota Bandung.
    2. Single elimination round.
    3. Bo3 (Best of 3).
    4. No time limit.
  3. Panitia akan bergabung sebagai spectator.
  4. Segala bentuk kecurangan akan dikenakan sanksi.
  5. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Game Settings


  1. Lobby Settings
    1. Lobby Settings Game Mode: CAPTAINS MODE
    2. Enable cheats: No
    3. Spectators: Enabled
    4. Server Location: Singapore
    5. Lobby Visibility: Public
    6. No Penalty
    7. Dota TV delay 5 minutes
    8. Password dibuat dan diinformasikan kepada kedua tim.
  2. Syarat menang
    1. Tim yang berhasil menghancurkan ancient lawan adalah pemenang.
    2. Tim yang menggunakan fitur chat ke all dengan kode “GG” (tanpa kutip) dan membiarkan sistem menghancurkan ancient sendiri dinyatakan kalah.
    3. Diskualifikasi karena pelanggaran peraturan setelah pertimbangan sanksi oleh panitia.
    4. Tim yang tidak dapat bertanding karena anggota tim yang tidak lengkap setelah melalui batas waktu tunggu 10 menit dari tiap fase dinyatakan kalah.
  3. Ketentuan Item dropable
    1. Gem of True Sight,7 Divine Rapier boleh dipindahtangankan.
    2. Observer, Sentry, Dust, Smoke boleh dipindahtangankan.
    3. No Polling (Membeli item secara berlebihan, diberikan pada tim, dijadikan GOLD dengan cara dijual)

Technical Problem


  1. Keterlambatan
    1. Maksimal waktu tunggu adalah 10 Menit dari tiap fase. Lewat dari itu akan didiskualifikasi.
    2. Tiap tim disarankan untuk sudah STAND BY 30 menit sebelum pertandingan
  2. Masalah Disconnect
    1. Maksimal waktu tunggu per tim 15 menit per game.
    2. Maksimal waktu tunggu tiap pause adalah 3 menit.
    3. Jika terjadi masalah server atau connection lag, maka game akan di-pause dengan aturan di atas atau hingga masalah selesai atau hingga dinyatakan tidak dapat melanjutkan permainan.
  3. Masalah Server Crash
    1. Crash saat picking/banning phase, maka game diulang kembali.
    2. Crash sesaat setelah picking/banning phase selesai, maka game akan diulang dengan mode AP dan dengan line-up yang sama dengan hasil draft sebelumnya.
    3. Crash beberapa saat setelah game mulai (1st blood-10 menit), game diulang kembali.
  4. Hanya pemain, panitia dan broadcaster yang diizinkan memasuki lobi.
    1. Pemain dilarang memberitahukan password lobby kepada siapapun selain pemain yang akan bertanding pada lobby tersebut.
    2. Penonton hanya diperbolehkan menonton melalui opsi watch game, bukan masuk ke dalam lobby.
  5. Dilarang Flaming maupun Spamming.
    1. Chat ke all tanpa tujuan yang jelas.
    2. Chat berbau SARA maupun intimidatif.
    3. Dan lainnya yang akan dipertimbangkan oleh panitia sebagai bentuk Flaming atau Spamming
  6. Jika salah satu tim didiskualifikasi (karena melanggar peraturan) maka kemenangan otomatis diberikan kepada tim lawannya.
  7. Seluruh pemain wajib menghargai sesama pemain dan panitia.
  8. Dilarang menggunakan cheat, hack, bug, atau segala bentuk kecurangan.

Sanksi

Jika terdapat pelanggaran aturan, panitia akan memberikan sanksi. Sanksi dapat berupa:
  1. Peringatan.
  2. Diskualifikasi tim atau pemain.
  3. Blacklist pemain.
    1. Tidak diperkenankan mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh panitia untuk kedepannya.
  4. Bila ada peserta/tim yang terlibat dalam perkelahian/keributan yang menimbulkan kerugian, hal ini di luar tanggung jawab panitia.
  5. Tim yang terkena diskualifikasi tidak akan mendapatkan pengembalian uang pendaftaran.
Keputusan Wasit dan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Setiap peserta wajib membaca dan menerima segala peraturan yang berlaku
Panitia berhak mengubah peraturan-peraturan sewaktu-waktu dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, demi kenyamanan dan kelancaran turnamen.
Dengan ini, anda dianggap telah sepenuhnya mengerti dan setuju dengan peraturan yang telah dibuat. Anda juga dianggap sudah setuju dengan sanksi yang telah ditentukan.
Selanjutnya pertanyaan terkait peraturan dapat dilakukan melalui panitia yang akan menghubungi CP tim yang telah terdaftar.

Rules

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. 5 Pemain
    1. 1 Captain Team + 4 Anggota Team
    2. Satu tim multislot yang bertemu di tengah fase dinyatakan auto-win
    3. Double winner (satu tim multislot menjadi kedua finalis), maka tim tersebut akan dinyatakan sebagai juara pertama. Juara kedua akan ditentukan dengan cara mempertandingkan tim semi-finalis yang kalah.
  2. No Multi-Slot
    1. Tidak boleh Multi-Slot
    2. Maksimal 1 cadangan/standin ( optional )
  3. Multi Team player not allowed ( tidak boleh bermain di dua tim yang berbeda )
  4. Hak prioritas
    1. Penentuan Pick dan Side akan diatur dengan opsi Random

Banlist

No banlist

Fase Penyisihan & Semi-Final

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. Game Format
    1. Permainan dilangsungkan secara online dalam lobby yang dibuat panitia.
    2. Panitia bergabung di dalam game sebagai Spectator.
    3. Single elimination round. Jika kalah, tim dinyatakan gugur.
    4. Bo1 (Best of 1). Kemenangan ditentukan dalam satu game.
    5. Time limit tiap fase 2 jam.
      1. Pertandingan pertama fase penyisihan dibagi dalam dua fase.
      2. Tiap fase dilakukan secara serentak setiap dua jam.
      3. Panitia akan memberikan instruksi mengenai waktu pertandingan berikutnya.
      4. Pertandingan untuk fase berikutnya dapat segera dimulai tanpa harus menunggu waktu fase babak 2 jam dengan kondisi:.
        1. Tiap tim sudah melaporkan hasil pertandingan pada babak sebelumnya dan tim yang lolos sudah siap bertanding.
        2. Kedua tim pada pertandingan berikutnya sudah sepakat untuk melanjutkan pertandingan.
        3. Persetujuan panitia.
  2. Sistem pelaporan hasil game
    1. Kedua tim harus mengambil screenshot atau foto hasil dari pertandingan di tiap akhir game.
    2. Kedua tim melaporkan hasil pertandingan kepada panitia.
      1. Laporan dapat dilakukan melalui Whatsapp, Line, atau alamat email panitia.
      2. Jika hanya satu tim yang melapor, progress turnamen pada pertandingan tersebut ditangguhkan. Kecuali dapat dibuktikan dengan screenshot.
      3. Apabila terjadi kasus hasil laporan yang berbeda, kemenangan harus dibuktikan dengan screenshot.*
      4. Selama panitia belum mendapatkan konfirmasi kemenangan, progress turnamen untuk pertandingan tersebut ditangguhkan.
      5. Apabila kedua tim tidak dapat melaporkan hasil pertandingan dalam time limit fase (Maksimal jam 22.30), maka kedua tim akan dikenakan sanksi diskualifikasi dari turnamen dan tim berikutnya dinyatakan default win.
        *Contoh: Tim A vs Tim B. Tim A menang, akan tetapi Tim B membuat laporan palsu dengan menyatakan timnya yang menang. Setelah laporan kedua laporan diterima, panitia akan mencoba mengonfirmasi ulang. Jika tidak juga dapat hasil yang benar, maka harus dibuktikan dengan screenshot. Apabila tidak dapat dibuktikan hingga masuk fase penyisihan berikutnya, kedua tim didiskualifikasi dan tim lawan berikutnya dinyatakan default win.
    3. Bentuk kecurangan dapat dibuktikan dengan screenshot atau replay, yang dilaporkan kepada panitia.
    4. Tim pelanggar akan dikenakan sanksi.

Final Match


  1. Pemenang 16 Besar Dota 2 Tournament Indonesia Cyberia E-Sport akan diberi akomodasi untuk menuju Grand Final di Kota Bandung.
  2. Game Format
    1. Pertandingan dilangsungkan offline di Kota Bandung.
    2. Single elimination round.
    3. Bo3 (Best of 3).
    4. No time limit.
  3. Panitia akan bergabung sebagai spectator.
  4. Segala bentuk kecurangan akan dikenakan sanksi.
  5. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Game Settings


  1. Lobby Settings
    1. Lobby Settings Game Mode: CAPTAINS MODE
    2. Enable cheats: No
    3. Spectators: Enabled
    4. Server Location: Singapore
    5. Lobby Visibility: Public
    6. No Penalty
    7. Dota TV delay 5 minutes
    8. Password dibuat dan diinformasikan kepada kedua tim.
  2. Syarat menang
    1. Tim yang berhasil menghancurkan ancient lawan adalah pemenang.
    2. Tim yang menggunakan fitur chat ke all dengan kode “GG” (tanpa kutip) dan membiarkan sistem menghancurkan ancient sendiri dinyatakan kalah.
    3. Diskualifikasi karena pelanggaran peraturan setelah pertimbangan sanksi oleh panitia.
    4. Tim yang tidak dapat bertanding karena anggota tim yang tidak lengkap setelah melalui batas waktu tunggu 10 menit dari tiap fase dinyatakan kalah.
  3. Ketentuan Item dropable
    1. Gem of True Sight,7 Divine Rapier boleh dipindahtangankan.
    2. Observer, Sentry, Dust, Smoke boleh dipindahtangankan.
    3. No Polling (Membeli item secara berlebihan, diberikan pada tim, dijadikan GOLD dengan cara dijual)

Technical Problem


  1. Keterlambatan
    1. Maksimal waktu tunggu adalah 10 Menit dari tiap fase. Lewat dari itu akan didiskualifikasi.
    2. Tiap tim disarankan untuk sudah STAND BY 30 menit sebelum pertandingan
  2. Masalah Disconnect
    1. Maksimal waktu tunggu per tim 15 menit per game.
    2. Maksimal waktu tunggu tiap pause adalah 3 menit.
    3. Jika terjadi masalah server atau connection lag, maka game akan di-pause dengan aturan di atas atau hingga masalah selesai atau hingga dinyatakan tidak dapat melanjutkan permainan.
  3. Masalah Server Crash
    1. Crash saat picking/banning phase, maka game diulang kembali.
    2. Crash sesaat setelah picking/banning phase selesai, maka game akan diulang dengan mode AP dan dengan line-up yang sama dengan hasil draft sebelumnya.
    3. Crash beberapa saat setelah game mulai (1st blood-10 menit), game diulang kembali.
  4. Hanya pemain, panitia dan broadcaster yang diizinkan memasuki lobi.
    1. Pemain dilarang memberitahukan password lobby kepada siapapun selain pemain yang akan bertanding pada lobby tersebut.
    2. Penonton hanya diperbolehkan menonton melalui opsi watch game, bukan masuk ke dalam lobby.
  5. Dilarang Flaming maupun Spamming.
    1. Chat ke all tanpa tujuan yang jelas.
    2. Chat berbau SARA maupun intimidatif.
    3. Dan lainnya yang akan dipertimbangkan oleh panitia sebagai bentuk Flaming atau Spamming
  6. Jika salah satu tim didiskualifikasi (karena melanggar peraturan) maka kemenangan otomatis diberikan kepada tim lawannya.
  7. Seluruh pemain wajib menghargai sesama pemain dan panitia.
  8. Dilarang menggunakan cheat, hack, bug, atau segala bentuk kecurangan.

Sanksi

Jika terdapat pelanggaran aturan, panitia akan memberikan sanksi. Sanksi dapat berupa:
  1. Peringatan.
  2. Diskualifikasi tim atau pemain.
  3. Blacklist pemain.
    1. Tidak diperkenankan mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh panitia untuk kedepannya.
  4. Bila ada peserta/tim yang terlibat dalam perkelahian/keributan yang menimbulkan kerugian, hal ini di luar tanggung jawab panitia.
  5. Tim yang terkena diskualifikasi tidak akan mendapatkan pengembalian uang pendaftaran.
Keputusan Wasit dan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Setiap peserta wajib membaca dan menerima segala peraturan yang berlaku
Panitia berhak mengubah peraturan-peraturan sewaktu-waktu dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, demi kenyamanan dan kelancaran turnamen.
Dengan ini, anda dianggap telah sepenuhnya mengerti dan setuju dengan peraturan yang telah dibuat. Anda juga dianggap sudah setuju dengan sanksi yang telah ditentukan.
Selanjutnya pertanyaan terkait peraturan dapat dilakukan melalui panitia yang akan menghubungi CP tim yang telah terdaftar.

Rules

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. 5 Pemain
    1. 1 Captain Team + 4 Anggota Team
    2. Satu tim multislot yang bertemu di tengah fase dinyatakan auto-win
    3. Double winner (satu tim multislot menjadi kedua finalis), maka tim tersebut akan dinyatakan sebagai juara pertama. Juara kedua akan ditentukan dengan cara mempertandingkan tim semi-finalis yang kalah.
  2. No Multi-Slot
    1. Tidak boleh Multi-Slot
    2. Maksimal 1 cadangan/standin ( optional )
  3. Multi Team player not allowed ( tidak boleh bermain di dua tim yang berbeda )
  4. Hak prioritas
    1. Penentuan Pick dan Side akan diatur dengan opsi Random

Banlist

No banlist

Fase Penyisihan & Semi-Final

Pertandingan DOTA 2 ( 5 vs 5 ), map Tournament

Format Team:

  1. Game Format
    1. Permainan dilangsungkan secara online dalam lobby yang dibuat panitia.
    2. Panitia bergabung di dalam game sebagai Spectator.
    3. Single elimination round. Jika kalah, tim dinyatakan gugur.
    4. Bo1 (Best of 1). Kemenangan ditentukan dalam satu game.
    5. Time limit tiap fase 2 jam.
      1. Pertandingan pertama fase penyisihan dibagi dalam dua fase.
      2. Tiap fase dilakukan secara serentak setiap dua jam.
      3. Panitia akan memberikan instruksi mengenai waktu pertandingan berikutnya.
      4. Pertandingan untuk fase berikutnya dapat segera dimulai tanpa harus menunggu waktu fase babak 2 jam dengan kondisi:.
        1. Tiap tim sudah melaporkan hasil pertandingan pada babak sebelumnya dan tim yang lolos sudah siap bertanding.
        2. Kedua tim pada pertandingan berikutnya sudah sepakat untuk melanjutkan pertandingan.
        3. Persetujuan panitia.
  2. Sistem pelaporan hasil game
    1. Kedua tim harus mengambil screenshot atau foto hasil dari pertandingan di tiap akhir game.
    2. Kedua tim melaporkan hasil pertandingan kepada panitia.
      1. Laporan dapat dilakukan melalui Whatsapp, Line, atau alamat email panitia.
      2. Jika hanya satu tim yang melapor, progress turnamen pada pertandingan tersebut ditangguhkan. Kecuali dapat dibuktikan dengan screenshot.
      3. Apabila terjadi kasus hasil laporan yang berbeda, kemenangan harus dibuktikan dengan screenshot.*
      4. Selama panitia belum mendapatkan konfirmasi kemenangan, progress turnamen untuk pertandingan tersebut ditangguhkan.
      5. Apabila kedua tim tidak dapat melaporkan hasil pertandingan dalam time limit fase (Maksimal jam 22.30), maka kedua tim akan dikenakan sanksi diskualifikasi dari turnamen dan tim berikutnya dinyatakan default win.
        *Contoh: Tim A vs Tim B. Tim A menang, akan tetapi Tim B membuat laporan palsu dengan menyatakan timnya yang menang. Setelah laporan kedua laporan diterima, panitia akan mencoba mengonfirmasi ulang. Jika tidak juga dapat hasil yang benar, maka harus dibuktikan dengan screenshot. Apabila tidak dapat dibuktikan hingga masuk fase penyisihan berikutnya, kedua tim didiskualifikasi dan tim lawan berikutnya dinyatakan default win.
    3. Bentuk kecurangan dapat dibuktikan dengan screenshot atau replay, yang dilaporkan kepada panitia.
    4. Tim pelanggar akan dikenakan sanksi.

Final Match


  1. Pemenang 16 Besar Dota 2 Tournament Indonesia Cyberia E-Sport akan diberi akomodasi untuk menuju Grand Final di Kota Bandung.
  2. Game Format
    1. Pertandingan dilangsungkan offline di Kota Bandung.
    2. Single elimination round.
    3. Bo3 (Best of 3).
    4. No time limit.
  3. Panitia akan bergabung sebagai spectator.
  4. Segala bentuk kecurangan akan dikenakan sanksi.
  5. Keputusan panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Game Settings


  1. Lobby Settings
    1. Lobby Settings Game Mode: CAPTAINS MODE
    2. Enable cheats: No
    3. Spectators: Enabled
    4. Server Location: Singapore
    5. Lobby Visibility: Public
    6. No Penalty
    7. Dota TV delay 5 minutes
    8. Password dibuat dan diinformasikan kepada kedua tim.
  2. Syarat menang
    1. Tim yang berhasil menghancurkan ancient lawan adalah pemenang.
    2. Tim yang menggunakan fitur chat ke all dengan kode “GG” (tanpa kutip) dan membiarkan sistem menghancurkan ancient sendiri dinyatakan kalah.
    3. Diskualifikasi karena pelanggaran peraturan setelah pertimbangan sanksi oleh panitia.
    4. Tim yang tidak dapat bertanding karena anggota tim yang tidak lengkap setelah melalui batas waktu tunggu 10 menit dari tiap fase dinyatakan kalah.
  3. Ketentuan Item dropable
    1. Gem of True Sight,7 Divine Rapier boleh dipindahtangankan.
    2. Observer, Sentry, Dust, Smoke boleh dipindahtangankan.
    3. No Polling (Membeli item secara berlebihan, diberikan pada tim, dijadikan GOLD dengan cara dijual)

Technical Problem


  1. Keterlambatan
    1. Maksimal waktu tunggu adalah 10 Menit dari tiap fase. Lewat dari itu akan didiskualifikasi.
    2. Tiap tim disarankan untuk sudah STAND BY 30 menit sebelum pertandingan
  2. Masalah Disconnect
    1. Maksimal waktu tunggu per tim 15 menit per game.
    2. Maksimal waktu tunggu tiap pause adalah 3 menit.
    3. Jika terjadi masalah server atau connection lag, maka game akan di-pause dengan aturan di atas atau hingga masalah selesai atau hingga dinyatakan tidak dapat melanjutkan permainan.
  3. Masalah Server Crash
    1. Crash saat picking/banning phase, maka game diulang kembali.
    2. Crash sesaat setelah picking/banning phase selesai, maka game akan diulang dengan mode AP dan dengan line-up yang sama dengan hasil draft sebelumnya.
    3. Crash beberapa saat setelah game mulai (1st blood-10 menit), game diulang kembali.
  4. Hanya pemain, panitia dan broadcaster yang diizinkan memasuki lobi.
    1. Pemain dilarang memberitahukan password lobby kepada siapapun selain pemain yang akan bertanding pada lobby tersebut.
    2. Penonton hanya diperbolehkan menonton melalui opsi watch game, bukan masuk ke dalam lobby.
  5. Dilarang Flaming maupun Spamming.
    1. Chat ke all tanpa tujuan yang jelas.
    2. Chat berbau SARA maupun intimidatif.
    3. Dan lainnya yang akan dipertimbangkan oleh panitia sebagai bentuk Flaming atau Spamming
  6. Jika salah satu tim didiskualifikasi (karena melanggar peraturan) maka kemenangan otomatis diberikan kepada tim lawannya.
  7. Seluruh pemain wajib menghargai sesama pemain dan panitia.
  8. Dilarang menggunakan cheat, hack, bug, atau segala bentuk kecurangan.

Sanksi

Jika terdapat pelanggaran aturan, panitia akan memberikan sanksi. Sanksi dapat berupa:
  1. Peringatan.
  2. Diskualifikasi tim atau pemain.
  3. Blacklist pemain.
    1. Tidak diperkenankan mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh panitia untuk kedepannya.
  4. Bila ada peserta/tim yang terlibat dalam perkelahian/keributan yang menimbulkan kerugian, hal ini di luar tanggung jawab panitia.
  5. Tim yang terkena diskualifikasi tidak akan mendapatkan pengembalian uang pendaftaran.
Keputusan Wasit dan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Setiap peserta wajib membaca dan menerima segala peraturan yang berlaku
Panitia berhak mengubah peraturan-peraturan sewaktu-waktu dan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, demi kenyamanan dan kelancaran turnamen.
Dengan ini, anda dianggap telah sepenuhnya mengerti dan setuju dengan peraturan yang telah dibuat. Anda juga dianggap sudah setuju dengan sanksi yang telah ditentukan.
Selanjutnya pertanyaan terkait peraturan dapat dilakukan melalui panitia yang akan menghubungi CP tim yang telah terdaftar.


ICE DOTA 2 TOURNAMENT 2016 Reviewed by Unknown on 07.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by VIP GAMING © 2016
Powered By Blogger, Designed by VIP GAMING

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.